Pontianak Cyber Crime Community
KALI INI FORUM PC3 PINDAH KE : http://badsystem.us.to/index.php

Kali ini link yang admin bagikan sudah pasti, tidak akan ada pergantian domain lagi.

Terima Kasih

Pontianak Cyber Crime Community

Welcome to your Forum Pontianak Cyber Crime Community
 
IndeksPortalCalendarPencarianPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Keywords
2014 cheat auto hacker buat april hack buku notepad DDos billing jail smart orang headshot Hacking sakti facebook download point Belajar admin offline blank mengetahui lain
Latest topics
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Fans Page
Music by Anonymous
Free Music Sites
Free Music Online

Free Music at Anonymous

Share | 
 

 Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor by Anonymous

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
™-----Administrator-----™
™-----Administrator-----™


Jumlah posting : 50
Points : 141481
Join date : 27.01.13
Age : 18
Lokasi : Pontianak

PostSubyek: Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor by Anonymous   Wed Jan 30, 2013 9:17 am


Berbeda dengan penggunaan internet 10-15 tahun belakangan, penggunaan internet sekarang ini telah semakin berkembang pesat dan bahkan lebih meluas lagi seiring menjamurnya berbagai situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, friendster dan lain-lain. Terlebih dengan kemudahan akses yang ditawarkannya dengan berbagai perangkat yang ada, membuat keberadaan jejaring sosial tadi telah menjelma menjadi salah satu kebutuhan yang tak terbantahkan lagi pada mayoritas masyarakat saat ini.



http://blog.fastncheap.com/wp-content/uploads/2012/02/Minor-Monitor-01c.jpg

Kalangan tertentu seperti halnya keluarga merupakan salah satu target dan faktor aset penggunaan yang paling banyak disoroti keberadaannya. Oleh karena itu, siap tidak siap, mau tidak mau kini peran dan tanggung jawab orang tua perlu dikedepankan dalam hal ini untuk secara aktif, cerdas dan cermat membaca setiap perubahan yang terjadi dalam keluarganya. Bahkan dengan kapasitas yang dimilikinya, niscaya para orang tua merupakan salah satu aspek yang paling efektif dalam menghalau pengaruh kurang baik yang ditimbulkan dari akses penggunaan internet tersebut terhadap seluruh anggota keluarga terutama para buah hatinya.


Walaupun sibuk seringkali menghadang, namun hendaknya tidak menyurutkan para orang tua dalam memberi perhatian kepada keluarganya. Jangan lantas gara-gara terlalu sibuk, si buah hati lepas kontrol dan menjadi korbannya akibat terlalu kurangnya perhatian dan monitoring yang dilakukan oleh para orang tuanya. Untuk itu, para orang tua harus secara aktif berupaya untuk mencari alternatif solusi yang terbaik dalam memantau aktifitas penggunaan internet tersebut.
http://blog.fastncheap.com/wp-content/uploads/2012/02/Minor-Monitor-01e.jpg

Sementara menyinggung mengenai jejaring sosial yang ada, Anda atau siapa pun pasti mengetahui betul kalau jejaring sosial yang paling popular saat ini tidak lain adalah Facebook. Ya, itulah facebook. Karena dengan Facebook, setiap orang dari berbagai kalangan dapat secara aktif tetap saling berhubungan satu sama lain dan menampilkan minat dengan segala aktifitas dan kesan-kesan yang disampaikannya. Dan hebatnya lagi, hampir semua orang pasti telah mengenal dan menyukai apa itu Facebook.


Namun yang patut disayangkan akhir-akhir ini, bahwasanya eksistensi Facebook boleh dibilang agak sedikit dipertaruhkan akibat sering dipojokan dengan banyaknya pemberitaan yang cenderung negatif. Dan dari kabar terakhir yang cukup menghebohkan, ternyata ada yang menggunakan Facebook sebagai ajang untuk memasang foto seksi, foto remaja mabuk, cyberbullying, dan bahkan pertengkaran yang berujung pada permusuhan hingga ke dunia nyata. Penyalahgunaan demi penyalahgunaan inilah kabarnya yang sedikit banyak telah membuat prihatin dan miris berbagai pihak termasuk para orang tua yang tidak mau buah hatinya terjerembab lebih jauh dengan pengaruh yang tidak baik itu.


Demi menyikapi hal tersebut, para orang tua yang sibuk dan sering terganjal dalam memantau atau memonitoring aktifitas penggunaan facebook si buah hati, ada baiknya kalau mencoba altenatif solusi dengan menggunakan layanan Minor Monitor berikut. Perlu diketahui di sini, Minor Monitor adalah sebuah situs layanan gratis yang dapat membantu Anda dalam memantau segala aktivitas penggunaan Facebook terhadap buah hati Anda kapanpun dan di manapun berada. Khusus dirancang untuk memantau account Facebook, situs layanan Minor Monitor ini sarat dengan banyak pilihan yang berbeda untuk melacak segala aktifitas penggunaan Facebook. Pada dasarnya tidak ada yang perlu diinstal pada komputer Anda, dan Anda dapat langsung menggunakan situs layanan tersebut untuk memonitor si buah hati meski saat Anda sedang dalam perjalanan sekalipun. Atau dengan kata lain, situs layanan ini dapat dikatakan sebagai salah satu tool yang hebat dalam membantu menjaga keamanan si buah hati Anda di tengah pergaulan dunia modern seperti sekarang ini.


Berbeda dengan aplikasi atau layanan sejenis yang pernah ada sebelumnya, Minor Monitor telah melangkah lebih jauh dengan benar-benar melakukan monitoring menyeluruh dan detil terhadap apa saja yang terjadi pada si buah hati Anda di Facebook. Untuk itu, bagi Anda yang belum memiliki Account Minor Monitor, segeralah Anda melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Dalam proses pendaftaran tersebut, Anda akan diminta untuk membuat account pada situs layanan Minor Monitor dan selanjutnya memasukkan data identitas account Facebook buah hati Anda yang berisi alamat email beserta passwordnya.




Beberapa fitur opsi handal pada situs layanan Minor Monitor ini, diantara yaitu:
scanning wall (dinding) dan News Feed miliknya terhadap konten yang meragukan ataupun berbahaya
melacak keberadaan daftar semua teman yang ada di atasnya seperti berapa usianya dan informasi sejenis lainnya
memungkinkan Anda lebih memusatkan pada keberadaan foto yang buah hati Anda upload ke Facebook sehingga Anda dapat memeriksa, menilai dan memberi persetujuan atau bahkan menolaknya, dengan sebelumnya memperhatikan pertimbangan pantas atau tidaknya foto yang diupload tersebut.
memeriksa isi pesan dan postingan yang berkaitan dengan account Facebook buah hati Anda, sehingga Anda dapat menangkap kasus cyber-bullying atau ketidak senonohan di dalamnya
memfilter dan memeriksa konten yang tidak patut dalam membantu menjaga keamanan buah hati Anda dari pengaruh buruk yang dapat merusak
memberikan pemberitahuan kepada Anda melalui email ketika pesan tertentu atau kata kunci (keyword) yang ditemukan


Dengan keberadaan fitur yang ada tersebut, maka Anda akan dibawa melangkah lebih jauh terkait apa saja yang telah dilakukan buah hati Anda saat sedang online melalui account facebooknya. Hebatnya lagi, situs layanan ini akan secara default akan tetap terus memantau aktifitas selama 180 hari terakhir dari account Facebook buah hati Anda setiap kali Anda log in, sehingga dengan begitu akan memberikan informasi aktifitas facebook yang up to date.


Jika Anda tidak ingin pusing melihat data informasi aktifitas yang seabrek, maka ada baiknya kalau Anda memilah atau mengklasifikasikan terlebih dahulu berbagai fitur opsi yang berbeda-beda tersebut. Dibangun terlihat seperti sebuah kotak masuk email standar, interface utama Minor Monitor yang ada akan memastikan kalau Anda bisa merasa nyaman dalam memilah-milah sejumlah besar informasi yang dilacak. Sepanjang sisi kiri terdapat menu seperti, “Alarm” dan “Overview” yang akan memungkinkan Anda melihat daftar item yang mungkin perlu Anda perhatikan. Sedangkan di sebelah kanan menu terdapat konten halaman, yang menampilkan opsi berbeda atas tindakan terhadap item masing-masing, serta ringkasan informasi untuk seluruh account. Keberadaan dukungan opsi auto-fill pada halaman sign up adalah antarmuka sederhana yang mudah dan cocok digunakan untuk halaman monitoring.


Secara keseluruhan, keberadaan situs layanan Minor Monitor merupakan salah satu alternatif pilihan yang cerdas dalam memonitoring segala aktifitas Facebook buah hati Anda. Selain sebagai sebuah tool gratis yang efektif dengan tingkat dukungan developer yang tidak dapat dijumpai pada aplikasi/program gratisan umumnya, juga bisa menjaga dan melindungi buah hati Anda dari pengaruh buruk yang merusak.

Nah, bagaimana dengan Anda sendiri? Berminat mencobanya?
Readmore : http://indo-hacked.blogspot.com/2013/01/awasi-aktivitas-facebook-anak-anda.html
Kembali Ke Atas Go down
http://pontianakc3.net.my.id
 
Awasi Aktivitas Facebook Anak Anda dengan Minor Monitor by Anonymous
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» Test Otak & Mata Anda
» bercanda dengan LOGIKA
» Heavy metal dan anak"nya.
» mintol lagi dong!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Pontianak Cyber Crime Community :: Software :: All Software-
Navigasi: